GoodBye Sunset *Hiks*

Diawali oleh tragedi pengurasan aquarium pada hari rabu pukul 12.30 wib, mau hati ingin menata ulang aquarium dengan menambahkan pasir bali. Ikan-ikan di transmigrasikan ke sebuah wadah yang memang menjadi langganan mereka buat singgah. Pada saat pemindahan, memang terjadi tragedi kecil dimana ikan micmouse loncat dari wadah, tapi masih sempat diselamatkan. Transmigrasi done!

Pencucian pasir bali pun dimulai, eh sumpeeeh ni pasir susah bener ya bersihnya!! apalagi gw melakukan hal bodoh! disaat pasir bali dan kerikil sudah tertata rapi, begitu juga tanaman airnya, ehhhh gw masukin airnya sradagsrudug… WOOOOWWW susunan rusak!! ah peduli amat dah.. sambil nunggu pengendapan partikel yang bikin air kotor di dalam aquarium, gw tengoklah si ikan..

Tung itung, ternyata ikan gw ilang atu >.< ahhh dimana dimana?? udah ditengok kemana-mana ga ada..
oh my oh my… Sebelum banyak ikan yang ilang, akhirnya gw transmigrasikan lagi ikan-ikan lain ke aquarium. Gw masih celingukan aja nyari tu ikan dan akhirnya gw malah nyapuin kamar heuu.. eh pas proses penyapuan di bawah kasur, ternyata seonggok ikan ditemukan Gotchaaa… gw cuma membatin.. innalillahi… Eh pas gw pegang tu ikan loncat.. waaahhh ternyata masih idup.. langsung aja dipindah ke aquarium sambil dibersiin badannya.

Pas di aquarium gw perhatiin si sunset lebih banyak diem, shock kali ya.. udah diajak maen sama temen-temennya tapi diem lagi diem lagi. Apa dia juga seperti manusia? habis melakukan kesalahan/ melakukan hal yang berbahaya dia langsung diam termenung… ah sungguh kamu sunset, yang sabar ya..

Bangun tidur, gw langsung nengok aquarium… ini mah udah beneran.. asli..! si sunset going to heaven .. sunset.. maaf ya aturan kemaren gw isolasi lw dulu ke wadah seorang diri sambil dikasih obat biru, sayang gw ga punya obatnya set.. maaf ya.. ;( temen lw si micmouse juga ikutan diem sekarang.. duh what should i došŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

