KECOAK TERBANG!!! menyebalkan!

kecoa.. binatang yg tidak diharapkan!! belum menemukan sisi positif dari seekor kecoak.. bahkan kecoak sering diidentikkan dalam kategori terendah dalam sisi kehidupan sosial masyarakat…

kenapa saya membahas tentang kecoa terbang??? baru saja melintas di kamar kost saya grrrr…. oh noooo….! kecoa adalah binatang yang saya takuti setelah posisi teratas yaitu orang gila..

kecoa yg tidak bisa terbang mungkin saya tidak takut, tapi kenapa kecoa bisa terbang?? subhanallah.. apa perlu sang kecoa bermigrasi???

belum menemukan cara yang tepat untuk mengenyahkan sang kecoak dari kamar saya.. gmn enggak?sekalinya mau dipukul udah enyah entah kemana!! grrrr…

sebenernya kecoak makan apa sihhh?? perasaan di kamar ga ada makanan deh!!

Tinggalkan Balasan

