KECOAK TERBANG!!! menyebalkan!

kecoa.. binatang yg tidak diharapkan!! belum menemukan sisi positif dari seekor kecoak.. bahkan kecoak sering diidentikkan dalam kategori terendah dalam sisi kehidupan sosial masyarakat…

kenapa saya membahas tentang kecoa terbang??? baru saja melintas di kamar kost saya grrrr…. oh noooo….! kecoa adalah binatang yang saya takuti setelah posisi teratas yaitu orang gila..

kecoa yg tidak bisa terbang mungkin saya tidak takut, tapi kenapa kecoa bisa terbang?? subhanallah.. apa perlu sang kecoa bermigrasi???

belum menemukan cara yang tepat untuk mengenyahkan sang kecoak dari kamar saya.. gmn enggak?sekalinya mau dipukul udah enyah entah kemana!! grrrr…

sebenernya kecoak makan apa sihhh?? perasaan di kamar ga ada makanan deh!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s