Kosmetik “Non-Comedogenic” Whereeee are youuuu??

tulisan ini berisikan kekesalan gw kepada kosmetik bertuliskan “non-comedogenic” milik salah satu merek kosmetik yang tiba-tiba ditarik dari pasaran. padahal ya.. gw cocok banget pake ni kosmetik..! huhuh!

apa lagi muka gw tu sensitif dan susah cari kosmetik yang cocok, eh sekalinya coba ni kosmetik gw cocok banget dan muka jadi tambah baguuus huhu, tapi disaat gw nyari produk ini lagi, dimanapun uda gw puterin, eh udah kagak ada!! gw penasaran banget sebenernya kenapa kok produk ini uda ga ada di pasaran. sempet waktu itu nanya ke mbak-mbak SPG merek kosmetik ini tentang keberadaan produk non-comedogenic yang yg gw WANTED banget, ternyata produk ini meng ditarik dari pasaran dan rencananya maw di launching ulang setelah formulanya dibenerin, satu bulan lagi launching! woooooy ini uda satu bulan lebih daah, ga ada kabarnya.

haduuuuh gw berasa aneh, ternyata ga cuma merek ini aja yg produk non-comedogenicnya ditarik dari pasaran, ada merek terkenal lain yang produk non-comedogenicnya sudah tidak diproduksi lagi, padahal kan banyak costumer yang udah cocok. sebenernya kenapa ya? pengen banget tau alasannya kenapa produk-produk itu ditarik?

kalau ada yang taw,,, please kasi taw gw yaaa…

thanks all…

4 thoughts on “Kosmetik “Non-Comedogenic” Whereeee are youuuu??

  1. Hallo teman…
    jika suatu merk kosmetik ditarik dari pasaran
    pasti dengan pertimbangan yang matang.

    Cari aja produk kosmetik yang aman, natural dan sdh terjamin kualitasnya yang sdh teruji dalam jangka panjang maupun jangka pendek.

    Semoga membantu ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s